Tuesday, May 6, 2014

#TeachersMatter - Happy Teacher Appreciation Week!


Happy Teacher Week my fellow teachers of the world! I hope this week, more than ever, you feel appreciated. I certainly appreciate you. I have gained so much from the blogging community - my classroom is better for it! So, I, a fellow blogger, thank and admire you. Enjoy the week - you deserve it!


"If I Knew Then: A Letter To Me on My First Day of Teaching" 
by Soul Pancake & Edutopia


"So keep up the great work, seek help from those around you, and just know that the work of a teacher is of the greatest importance."

1 comment:

  1. Tiger Woods sulit menguasai dunia


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Pegolf Tiger Woods tidak percaya diri dengan penampilannya tahun ini. Bahkan ia memperkirakan akan kesulitan kembali ke posisi satu dunia usai menjalani operasi.

    Proses penyembuhan yang lamban dinilai sebagai biang keladi. Woods belum bisa tampil maksimal. Pegolf 38 tahun itu terakhir kali berlaga di WGC-Cadillac Championship pada Maret lalu.

    Woods mengatakan beberapa orang hanya memerlukan waktu tiga bulan, ada yang empat bulan untuk penyembuhan. "Tapi, saya tampaknya harus lebih lama. Untuk saya kembali bermain, saya tidak tahu persis. Saya melakukan semuanya setelah mendapatkan nasehat dokter."

    Woods sudah absen sejak April lalu dengan tidak tampil di Piala Masters. Itu adalah kali pertama ia tidak bermain. Kemungkinan ia pun tidak bisa mengayuh stick golfnya di US Open yang akan dimulai 12 Juni dan kejuaraan Royal Liverpool, 17 Juli mendatang.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Woods diperkirakan baru akan bisa tampil pada Agustus mendatang di PGA Tour dan sangat mungkin memimpin tim AS di ajang Ryder Cup, September nanti. Gelar terakhir yang diperoleh Woods saat tampil di US Open 2008. Setelah itu ia masuk ruang operasi untuk melakukan operasi lutut.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

Add This

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...