Wednesday, November 27, 2013

5th Grade Skywatchers!

Just last week, we started our Outer Space unit. We will be reaching for the stars and floating along the Milky Way until Christmas and I couldn't be happier! A friend of mine introduced me to the app "SkyView Free" for iPhone and I introduced it to my students on day during science while we were chatting about galaxies and constellations. My kids were passing around my phone spotting different constellations, satellites, International Space Station, and the Moon!

Screenshot from my iPhone After Spotting the MOON!


Source
You can download "Google Sky Map" for Android users. 

Trust me, this app is a sure way to impress your kids. I had several of my students download the app on their own devices at home. 

Do you have any outer space apps you share with your students?

7 comments:


  1. Hasil undian semifinal Piala Liga Inggris

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Peluang bertemunya dua klub Manchester di final Piala Liga Inggris masih terjaga. Di semifinal, Manchester United akan menghadapi Sunderland, sementara Manchester City dipertemukan dengan West Ham United.

    United lolos ke semifinal setelah mengalahkan Stoke City 2-0 di Britannia Stadium, Kamis (19/12/2013) dinihari WIB. Berdasarkan hasil undian, United selanjutnya akan berhadapan dengan Sunderland.

    Di semifinal lainnya, City akan beradu kekuatan dengan West Ham. City lolos usai mengalahkan Leicester City 3-1, sedangkan West Ham menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Babak semifinal akan memakai format kandang-tandang. Leg pertama digelar pada pekan kedua Januari 2014, sementara leg kedua akan digelar pada pekan keempat Januari. Sunderland dan City akan lebih dulu menjadi tuan rumah.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  2. Jack Wilshere mengajukan naik banding

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menerima dakwaan bersalah dari FA pasca aksi tak terpujinya di laga kontra Manchester City. Tapi Wilshere tetap akan mengajukan banding terkait sanksi larangan bermain dua laga.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Wilshere tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah penonton saat Arsenal kalah 3-6 dari City akhir pekan lalu. Insiden itu tak terlihat oleh wasit namun FA akhirnya menjatuhkan dakwaan setelah melihat lewat rekaman pertandingan.

    Setelah diberikan waktu untuk merespon dakwaan tersebut, Wilshere akhirnya menerima dan mengaku bersalah sudah melakukan tindakan tersebut. Alhasil menurut aturan baru FA, skorsing dua laga otomatis akan diberlakukan dan akan absen saat Arsenal menghadapi Chelsea dan West Ham United. Wilshere berencana mengajukan banding atas skorsing itu karena merasa hukuman yang diberikan terlalu banyak.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  3. Komisi Eropa melakukan investigasi terhadap 7 klub La Liga

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Komisi Eropa mulai melakukan penyelidikan terhadap tujuh klub di La Liga Primera, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Klub-klub tersebut diduga mendapat bantuan ilegal dalam berbagai hal dari pemerintah lokal.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ketujuh klub yang akan diinvestigasi itu adalah Madrid, Barcelona, Athletic Bilbao Osasuna, Valencia, Elche dan Hercules. Komisi Eropa melarang klub profesional untuk mendapatkan bantuan keuangan dari pihak luar. Sebab, ada aturan yang mewajibkan klub untuk membiayai sendiri seluruh kehidupannya.

    "Klub profesional harus membiayai sendiri ongkos-ongkos untuk menjalankan klub serta investasi yang dilakukan dengan cara manajemen keuangan dan bukannya mengorbankan pembayaran pajak. Negara anggota dan otoritas publik harus sejalan dengan aturan yang sudah ditetapkan Uni Eropa baik di sektor ini maupun di sektor ekonomi," demikian pernyataan resmi Komisi Eropa.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  4. Manchester United melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester United melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Bertamu ke Stoke City, dalam laga yang sempat dihentikan karena badai es, The Red Devils memetik kemenangan 2-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pertandingan sempat dihentikan selama sekitar delapan menit di babak pertama. Badai es dan angin kencang yang bertiup membuat wasit memerintahkan seluruh pemain masuk ke runag ganti.

    United memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dibuat di babak kedua melalui Ashley Young dan Patrice Evra. United pun melaju ke semifinal, menemani Manchester City, Sunderland dan West Ham United yang juga dapat tiket ke empat besar.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  5. Messi kini mulai pulih dari cedera

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Saat ini Messi sedang berada di Buenos Aires dimana ia melanjutkan rehabilitasi dari cedera yang membuatnya tidak bisa bermain selama satu bulan lebih. Dokter klub, Richard Pruna mengatakan pesepakbola berusia 26 tahun itu membuat kemajuan yang baik.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Cedera itu dipastikan membuat Messi harus menjauhi lapangan selama enam hingga delapan minggu, yang berarti ia baru akan kembali pada bulan Januari nanti.

    Messi melukai urat lututnya dalam pertandingan tandang ke Real Betis pada 10 November. Messi pun diharapkan sudah pulih sepenuhnya dan siap memperkuat klubnya kelak.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  6. Raja Casablanca bertemu Bayern di final Piala Dunia Antarklub

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Raja Casablanca membuat kejutan di babak semifinal Piala Dunia Antarklub. Menghadapi juara Copa Libertadores Atletico Mineiro, klub Maroko itu menang 3-1. Mereka selanjutnya akan melawan Bayern Munich.

    Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, kebuntuan baru terpecahkan enam menit setelah babak kedua dimulai. Mohssine Iajour melepaskan tendangan mendatar dan membuat Raja unggul 1-0. Atletico mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-63 oleh Ronaldinho.
    Raja kembali memimpin pada menit ke-84 melalui tendangan penalti Mohsine Moutouali. Penalti ini diberikan setelah Iajour dilanggar Rever. Di injury time, Raja memantapkan kemenangannya melalui gol Vivien Madibe. Madibe memanfaatkan bola rebound setelah tembakan Moutouali mengenai mistar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini meloloskan Raja ke partai final yang akan digelar pada Sabtu (21/12/2013). Mereka akan menghadapi Bayern, yang lebih dulu lolos usai menundukkan Guangzhou Evergrande.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  7. Nice.

    Nyunyu Review Blog

    http://www.romiyooo.com/2013/12/nyunyu-sang-burung-hantu.html

    ReplyDelete

Add This

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...